Thursday, February 28, 2008

Nasi Padang di Abu Dhabi



Setelah 6 bulan di Abu Dhabi, akhirnya bisa makan masakan padang lagi. Selama ini kalo kangen makanan indonesia pilihannya cuma Bandung Restoran, nah baru sebulan lalu ada satu lagi restoran indonesia yg buka. Lokasinya di dekat Abu Dhabi Mall, depannya selisih satu blok. Nama restorannya adalah "SARI RASA" dengan embel-embel "Nuansa Padang Lesehan". Utamanya adalah masakan padang, namun menyediakan juga makanan yg lain seperti: Gado-gado, Siomay, Batagor, Bakwan, Tahu/Tempe. Kalo sop/sotonya : Sop Buntut, Soto Ayam, Soto Babat. Selain itu ada juga: bermacam-macam Nasi Goreng, gudeg Jogja, Gulai kambing, timbel, tongseng, bakso. Pokonya ada lah macemnya.

Untuk menu Masakan padangnya lumayan komplit, Gulai Ayam (9 dhms), Gulai Otak (9 dhms), Dendeng kering (9 dhms), dll ... tidak ketinggalan cabai ijo nya dan juga daun singkong...

Oh ya, lokasinya agak nylempit... namun kalo naik taksi tinggal bilang saja turun di Abu Dhabi mall, atau turun di Hotel Dana, trus nyebrang jalan paling 200m nyampe.

Masuk ke restoran, pertama yg di jumpai adalah tempat mesan minuman, jus, teh, kopi, dll. Trus turun lewat tangga, soalnya tempat makannya di basement. Nah di situ dah ada meja-meja dan juga beberapa meja lesehan.

Kali ini pesenan kita adalah: Nasi, Gulai Otak, Kikil, Perkedel, Tahu Isi dan untuk iffat minta special, telur dadar..... Lumayan enak setelah 6 bulan lebih nggak pernah ngrasain masakan padang, bumbunya juga pas, mantap seperti kalo di indonesia. Dan nggak lupa, tadi minumnya dah mesen Jus Melon.... wuih seger.... Oh ya, semua yg dimakan tadi habisnya kira-kira 80 dirhams.


Iffat lagi nungguin telor dadarnya.... Mbak... kok lama banget sih ....

2 comments:

Anonymous said...

I would like to exchange links with your site ruwaiscity.blogspot.com
Is this possible?

fajar hidayat said...

thanks infonya...besok kalo jalan2 ke kota abudhabi lagi.coba dicari restaurant ini....tadi makan nasi dimarina mall rasanya nggak jelas gitu, makanya skr lg hunting info tempat makan di abudhabi