Friday, March 6, 2009

Kunjungan Dubes RI

Acara ini pada tgl 23 January 09 bertempat di Abu Dhabi Hall Recreation Centre. Rombongan dari KBRI ABu Dhabi berjumlah sekitar 50 orang, datang sebelum sholat Jum'at dengan bis.
Setelah sholat jum'at, acara di mulai sekitar jam 14:00; di awali dengan makan siang dulu. Setelah itu baru sambutan-sambutan; kemudian di lanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Baru Indo-Emirates, Sosialisasi Pemilu, Tanya Jawab, Layanan Konsuler; dan terakhir di tutup dengan pertandingan bulu tangkis. Bapak Dubes "M. Wachid Supriyadi" termasuk tim bulu tangkis dari Abu Dhabi, dan beliau jago mainnya.
Undangan acara ini di sebar seminggu sebelumnya, dan ada sekitar 200 orang, belum termasuk anak-anak, yg hadir. Rekan-rekan dari Borouge, Gasco, Takreer, Clinic, Ambulance, Danat Hotel, Money Changer, NCC, yg kerja di Kapal, yg kerja di kontraktor, dll. Hampir rata-rata bisa menghadiri acara ini. Terutama untuk layanan konsuler.
Silahkan di simak foto-foto nya saja, lagi males bikin narasi...

Mejeng dulu sebelum makan ..

Foto bareng dengan Ibu Dubes RI untuk UAE (yg baju biru)

Bapak-bapak lagi serius ngobrol
Saat Lagu "Indonesia Raya" di nyayikan, semua yg hadir berdiri...
Baru kali ini ikutan nyayiin Indonesia Raya di sini... untung masih hapal
Bapak-bapak nggak ketinggalan mejeng sama Bpk Dubes RI (yg baju batik)

Layanan konsuler dari KBRI, ada yg ngurus ngganti paspor, translate ke arab, cap pendul (penduduk luar negeri); pendul ini yg banyak di cari sama pendatang baru. Soalnya, dengan adanya pendul, kita bisa bebas fiskal yg 3jt an.

Acara pamungkas berupa pertandingan bulu tangkis; bpk Dubes jago juga main bulu tangkisnya.

-----

No comments: